Home » Hiburan » Berita Artis: Safeea Mengikuti Dul Untuk Memberikan Santunan Kepada Korban Kecelakaannya

Berita Artis: Safeea Mengikuti Dul Untuk Memberikan Santunan Kepada Korban Kecelakaannya



Jakarta – Seluruh korban kecelakaan yang di terjadi karena Dul menjadi tanggungan Ahmad Dhani. Tanggungan tersebut bukan hanya dari Ahmad Dhani, dia juga dibantu oleh sang istri yaitu Mulan Jameela dan ke empat anak-anaknya.

Berita Artis: Safeea Mengikuti Dul Untuk Memberikan Santunan Kepada Korban Kecelakaannya

Tidak hanya Al, El, dan Dul yang ikut memberikan bantuan kepada korban kecelakaan tersebut. Anak busungnya Safeea itu membantu juga memberikan santunan kepada korban kecelakaannya Dul, meskipun umur Safeea yang saat ini masih berumur tiga tahun namin dia juga ikut berjasa dalam memberikan santunan kepada enam korban yang selamat.

“Safeea yang tadi ditanyain mau ngasih berapa Dia menjawab “Mau ngasih semuanya,” Ucap sang ibunda (Mulan) di kediamannya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).

Mulan menjelaskan, saat ini sang anak masih belum betu mengetahui jumlah uang dan peristiwa yang terjadi sebelumnya, melibatkan safeea untuk membantu ini adalah hal positif. Mulan mengakui untuk mengajarkan sang buah hati di masa kecilnya untuk berbagi.

“kalau Feea sih masih belum mengerti, ini jadi awal pelajaran buat dia di saat masih belum berumur empat tahun. Saya sebagai orang tua emngajarkan untuk saling berbagi dan menbatu untuk saudara sendiri,” jelas Mulan.

Saat disinggung berapa nominal yang dikasihkan oleh Safeea, Mulan tidak membeberkannya. Nominal uang tidak terlalu penting, yang penting adalah kesejahteraan para korban.

“Kalau masalah nominal tidak aku sebut, ini privasi. yang penting kedua belah pihak sepakat dengan ini, pihak mas Dhani dan korban juga.

Saat ini Dhani memberikan santunan terakhir kepada korban kecelakaan yang selamat untuk membuka usaha. Jadi Dhani tidak perlu per bulan memberikan santunan.

Untuk santunan terakhir itu hanya berlaku kepada korban yang selamat, untuk korban yang meninggal, bantuan tetap diberikan sampai anak-anak yang di tinggalkan lulus sekolah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)