Home » Sport » Xherdan Shaqiri Ungkap Harapannya dengan Inter Milan

Xherdan Shaqiri Ungkap Harapannya dengan Inter Milan



Milan – Salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan telah resmi menghadirkan sosok gelandang tengah muda asal Swiss Xherdan Shaqiri dari Bayern Munchen berstatus pinjaman. Dan bersama tim barunya itu, bintang muda berusia 23 tahun tersebut dinyatakan memiliki harapan tinggi.

Xherdan Shaqiri Ungkap Harapannya dengan Inter Milan

Xherdan Shaqiri mengatakan dirinya memiliki harapan yang sangat tinggi di Inter Milan, yaitu membantu klub berjuluk ‘La Beneamata’ itu merengkuh gelar juara Liga Champions. “Saya sangat senang berada di Inter (Milan). Target kami adalah gelar Liga Champions,” Ujarnya lansiran Dailymail, Sabtu (10/01/2015).

Tidak hanya itu, Xherdan Shaqiri pun mengungkap alasannya memilih Inter Milan meskipun santer diberitakan Liverpool telah memberikan tawaran yang lebih menggiurkan. Gelandang tengah asal Polandia tersebut mengaku keputusannya untuk berlabuh di ‘I Nerazzurri’ karena adanya faktor Roberto Mancini.

“Pelatih Roberto Mancini menghubungi saya. Dia ingin saya bisa tampil lebih kuat. Saya sangat senang bekerjasama dengannya,” tandasnya. Xherdan Shaqiri direkrut kubu Inter Milan berstatus pemain pinjaman dan bisa mempermanen kepemilikannya dengan menggelontorkan dana 15 juta Euro diakhir masa pinjamannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)