Home » Sport » Van Gaal Optimis David De Gea Akan Bertahan Lebih Lama di MU

Van Gaal Optimis David De Gea Akan Bertahan Lebih Lama di MU



Manchester – Perekrutan penjaga gawang asal Spanyol Victor Valdes sempat memunculkan spekulasi akan hengkangnya kiper muda andalan David De Gea yang saat ini dilaporkan sedang serius diburu klub raksasa Laliga Real Madrid namun kemudian ditegaskan De Gea tetap jadi pilihan utama di Manchester United.

Van Gaal Optimis David De Gea Akan Bertahan Lebih Lama di MU

Dan terbarunya, pelatih kepala klub Manchester United Louis Van Gaal menyatakan keyakinannya David De Gea akan bertahan lebih lama lagi di MU dengan segera menandatangani perpanjangan kontrak. “Saya rasa tidak ada masalah bagi De Gea untuk menandatangani kontrak,” ungkapnya mengutip dari SkySports, Sabtu (10/01/2015).

“Ketika Anda adalah pemain reguler, maka mungkin Anda adalah yang terbaik, kemudian manajer sangat senang bahwa pemain yang selalu ada di line up akan bertahan,” tandas Louis Van Gaal. Sebagaimana diketahui, kontrak David De Gea bersama Manchester United masih tersisa selama 18 bulan lagi.

Pihak Manchester United pun dikabarkan telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak mengingat performa penjaga gawang muda berusia 24 tahun itu kian mengagumkan dibawah kepelatihan Louis Van Gaal. Namun karena penandatanganan belum terjadi, kubu Real Madrid pun dikabarkan tengah mendekatinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)