Home » Sport » Marcelo Bielsa Sebut Timnya Layak Kalah

Marcelo Bielsa Sebut Timnya Layak Kalah



Jakarta – Kekalahan Olympique Marseille ketika melawat ke kandang Montpellier, Altrad Stadium, pada jumat malam (9/1) yang berakhir dengan skor 1-2 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis mendapatkan tanggapan dari sang pelatih Marcelo Bielsa, menurutnya kekalahan memang layak disandang timnya di laga tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Bielsa wajib mempertanyakan kreatifitas para pemain nya yang hanya mampu menciptakan dua tembakan ke gawang dan lima melenceng. “Setelah memperkecil ketinggalan, kami tidak menciptakan satu peluang pun untuk menyamakan skor,” tegas Bielsa usai pertandingan, dirilis dari FourFourTwo, pada sabtu (10/1/2015).

Marcelo Bielsa Sebut Timnya Layak Kalah

Menurutnya Bielsa, laga tersebut sangat berimbang. Namun untuk memenangkan pertandingan sangat mustahil terjadi. “Itu pertandingan yang seimbang, tetapi jika menyamakan skor, itu tidak layak lagi,” tambahnya.

Pelatih berdarah Argentina ini juga menambahkan, para pemainnya mampu menembus pertahanan lawan namun tidak mampu menciptakan peluang gol yang berbahaya. “Dengan mudah kami mampu menembus hingga sektor belakang, tetapi tidak menciptakan banyak peluang bersih dan berbahaya,” tutup Bielsa. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)