Home » Sport » Lionel Messi Disebut Tak Terima Sistem Rotasi Pemain

Lionel Messi Disebut Tak Terima Sistem Rotasi Pemain



Barcelona – Sejak beberapa waktu terakhir rumor mengenai masa depan karir Lionel Messi bersama Barcelona memang menyeruak kepermukaan setelah dinyatakan terjadi perselisihan dengan pelatih Luis Enrique karena pesepakbola berkebangsaan Argentina itu dicadangkan pada laga kontra Real Sociedad.

Lionel Messi Disebut Tak Terima Sistem Rotasi Pemain

Adapun pada laga tersebut Lionel Messi turun sebagai pemain cadangan dibabak kedua namun tak jua berhasil menghindarkan Barcelona dari kekalahan tipis atas Real Sociedad. Pesepakbola asal Argentina itupun kemudian dikabarkan sudah mulai jenuh dengan gaya kepelatihan Luis Enrique.

Lebih jauh terkait dengan kondisi internal Barcelona mengenai perselisihan Luis Enrique dengan Lionel Messi, mantan punggawa andalan klub Barca Juliano Belletti menyebut striker Argentina itu memang tidak terbiasa dengan sistem rotasi pemain, lansiran dari Goal, Sabtu (10/01/2015).

“(Lionel) Messi tidak senang berada dibangku cadangan. Dia tidak menerima rotasi yang mana ini sangat penting untuk jangka panjang,” ujar mantan punggawa andalan Barcelona Juliano Belleti seraya berujar dirinya sempat melihat Lionel Messi berdikusi dengan staf pelatih Barca tidak ingin absen pada sebuah laga. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)