Home » Travel & Kuliner » Festival Bau Nyale 2015 Akan Dimeriahkan Band NOAH

Festival Bau Nyale 2015 Akan Dimeriahkan Band NOAH



Mataram – Bagi semua pecinta dunia traveling, pada 9 hingga 10 Februari 2015 bisa menyaksikan Festival Bau Nyale 2015 jika berkunjung ke wilayah Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di Pantai Seger, Desa Kuta, Nusa Tenggara Barat, dimana acara itu merupakan kegiatan rutin tahunan pemerintah setempat.

Festival Bau Nyale 2015 Akan Dimeriahkan Band NOAH

HL Putria yang merupakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat dalam keterangannya mengatakan, “Agenda Festival Bau Nyale tahun 2015 ini merupakan kado spesial bagi warga Gumi Tatas Tuhu Trasna khususnya, dan NTB umumnya,” lansiran Antara, Mataram, Sabtu (10/01/2015).

Dan diacara Festival Bau Nyale ditahun 2015 ini dikecamatan Pujut, puluhan ribu orang diyakini akan hadir dimana nantinya turut dimeriahkan oleh kompetisi tradisional. Tidak hanya itu saja, pada puncak acaranya pihak pemerintah setempat direncanakan menyuguhkan tontonan gratis dengan artis ternama termasuk NOAH.

Selain itu akan disajikan tontonan gelaran musik dari band-band lokal wilayah setempat tanpa terkecuali tradisional khas Sasak. “Kedatangan band Noah, di Festival Bau Nyale pada 9-10 Februari itu menjadi salah satu upaya strategis pemerintah daerah mengingatkan warga,” tandas HL Putria. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)