Home » Sport » Cedera Pemain, Pellegrini Bidik Wilfried Bony Dari Swansea

Cedera Pemain, Pellegrini Bidik Wilfried Bony Dari Swansea



Manchester – Badai cedera pemain yang dialami Manchester City memaksa pelatih Manuel Pellegrini mencari solusi dengan mendatangkan pemain baru, kabarnya Wilfried Bony dari Swansea akan didatangkan ke Etihad Stadium dengan nilai transfer sebesar £30 juta.

Beberapa pemain inti seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetis diakui Pellegrini mengganggu kestabilitas permainan tim, oleh sebab itu mendatangkan pemain baru pada bulan januari ini menjadi solusi yang terbaik.

Cedera Pemain, Pellegrini Bidik Wilfried Bony Dari Swansea

“Itulah mengapa saya mengatakannya tahun lalu dan tahun ini juga, kami butuh penyerang keempat. Tentu saja, cedera merupakan alasan Bony harus datang. Kami akan menggantikan Alvaro Negredo dan ini adalah keputusan yang kami pertimbangkan sebelum menjualnya,” jelas Pellegrini seperti ditulis goal, pada sabtu (10/1/2015).

“Kami memutuskan untuk melihat-lihat dulu di Desembar kalau kami membutuhkan penyerang anyar dan ternyata kami butuh. Jadi, kami akan menemukan pemain terbaik yang akan kami datangkan. Penting juga bagi semua pemain untuk mendapatkan persaingan karena mereka berada dalam kondisi bagus saat mendapat tantangan.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)