Home » Sport » Arsene Wenger Beberkan Alasan Podolski Dipinjamkan

Arsene Wenger Beberkan Alasan Podolski Dipinjamkan



London – Lukas Podolski secara resmi telah menjadi bagian dari kubu Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dimana sebelumnya pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat menyatakan tak akan melepas striker berkebangsaan Polandia itu. Lalu mengapa manajer asal Perancis tersebut berubah pikiran?

Arsene Wenger Beberkan Alasan Podolski Dipinjamkan

Berdasarkan lansiran laman resmi klub ArsenalFC, Sabtu (10/01/2015), Arsene Wenger menyatakan dirinya pada akhirnya bersedia melepas Lukas Podolski agar pesepakbola berusia 29 tahun itu bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi karena dirasa tak memperolehnya di ‘The Gunners’.

“Dia (Lukas Podolski) tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk bermain. Karena itulah saya memberikan kesempatan bagi dirinya untuk pergi,” ungkap pelatih kepala Arsenal Arsene Wenger seraya berujar jarang menurunkan Lukas Podolski karena kubu ‘The Gunners’ memiliki banyak pemain diposisi terkait.

“Mengapa (jarang dimainkan, red.)? Karena kami memiliki banyak pemain yang dapat bermain di posisi ini (gelandang sayap). Dan akhirnya hanya 11 pemain yang bisa turun,” tandas Arsene Wenger. Dan kini, Lukas Podolski resmi bergabung dengan Inter Milan berstatuskan pinjaman dengan disertai opsi permanen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)