Home » Sport » Victor Valdes Tak Masalah Jadi Kiper Kedua di MU

Victor Valdes Tak Masalah Jadi Kiper Kedua di MU



Manchester – Victor Valdes telah resmi menjadi bagian dari kubu Manchester United dengan telah menyepakati kontrak berdurasi waktu 18 bulan disertai opsi perpanjangan selama satu tahun ke depan. Akan tetapi posisinya diskuad besutan Louis Van Gaal itu dipastikan tak menjadi pilihan utama.

Victor Valdes Tak Masalah Jadi Kiper Kedua di MU

Credit Photo : ManUtd

 

Victor Valdes harus rela menjadi pemain pelapis bintang muda David De Gea yang juga berasal dari Spanyol. Meskipun begitu, mantan kiper andalan Barcelona itu tidak mempermasalahkannya karena De Gea dinilai sebagai penjaga gawang terbaik didunia pada saat ini, lansiran laman ManUtd, Kamis (08/01/2015).

“Menurut saya, saat ini dia (De Gea) merupakan kiper terbaik di dunia. Penampilannya setiap hari dan pada setiap pertandingan memperlihatkan betapa levelnya sangat tinggi. Dia sudah menjalani sebuah tahun yang baik dan itu sangat bagus,” ungkap kiper baru Manchester United Victor Valdes.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itupun menilai bintang muda andalan Manchester United David De Gea merupakan kiper hebat didunia saat ini. Dan Victor Valdes menegaskan kehadirannya di MU untuk membantu semua pihak terkait sehingga bukan masalah besar jika tidak menjadi pilihan utama. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)