Home » Sport » Transfer Pemain Manchester United : MU Resmi Ikat Victor Valdes

Transfer Pemain Manchester United : MU Resmi Ikat Victor Valdes



Manchester – Pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015, klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United secara resmi mengikat penjaga gawang berkebangsaan Spanyol Victor Valdes. Mantan punggawa Barcelona itu dipastikan akan menjadi bagian dari MU hingga 18 bulan kedepan.

Transfer Pemain Manchester United MU Resmi Ikat Victor Valdes

Credit Photo : ManUtd

 

Hal ini sebagaimana berbagai rumor yang telah bermunculan sebelumnya dimana kubu Manchester United dinyatakan memang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 32 tahun itu. Meski turut dipastikan hanya akan menjadi pelapis, namun Victor Valdes tetap menyatakan bahagia bergabung dengan MU.

Victor Valdes dalam keterangannya yang disampaikan melalui laman resmi klub MU, ManUtd, Kamis (08/01/2015), mengatakan dirinya merasa bangga karena bisa bergabung dengan Manchester United. “Merupakan sebuah kebanggaan besar bergabung dengan Manchester United,” ungkap penjaga gawang asal Spanyol itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Louis van Gaal dan juga klub yang sudah mengizinkan saya melakukan proses pemulihan dan berlatih dengan tim di Kompleks Latihan Aon. Meskipun saya belum lama berada disini, saya dapat melihat ini merupakan sebuah klub spesial,” tandasnya.

Kiper asal Spanyol itupun menyatakan diriya begitu bahagia karena dapat kembali bekerjasama dengan Louis Van Gaal dan merasa hal tersebut layaknya sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagaimana diketahui, LVG serta Victor Valdes sudah saling mengenal ketika keduanya berada di Barcelona. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)