Home » Sport » Rodgers Enggan Komentari Rumor Ketertarikan Liverpool Akan Milner

Rodgers Enggan Komentari Rumor Ketertarikan Liverpool Akan Milner



Liverpool – Masa depan gelandang tengah asal Inggris James Milner bersama kubu Manchester City hingga kini masih belum ada kepastian. Alhasil rumor pun berkembang dengan Liverpool disebut paling serius memantau situasi maupun kondisi pesepakbola berusia 29 tahun itu di Ettihad Stadium.

Rodgers Enggan Komentari Rumor Ketertarikan Liverpool Akan Milner

Ditengah santernya rumor terkait, pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan pihaknya tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai pesepakbola yang bukan miliknya, meskipun pujian turut dilontarkan. “Banyak pemain yang dihubungkan dengan klub ini secara konsisten,” mengutip dari ESPNFC, Kamis (08/01/2015).

“Saya tak akan berbicara mengenai pemain lain sampai mereka benar-benar direkrut. Anda mungkin bisa menanyakan banyak pemain lain kepada saya, dan Anda akan mendapatkan respons yang sama,” pungkas pelatih kepala klub Liverpool Brendan Rodgers terkait ketertarikan kubu ‘The Reds’ atas James Milner.

Gelandang tengah asal Inggris James Milner sampai sejauh ini memang berhasil tampail cemerlang bersama klub Manchester City. Namun menjelang kontraknya berakhir dipenghujung musim, tawaran perpanjangan kontrak tak jua muncul sehingga banyak rumor berhembus kepermukaan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)