Home » News » Pesan Jokowi, Para Menteri Kabinet Kerja Bisa Temui DPR Kapan Saja

Pesan Jokowi, Para Menteri Kabinet Kerja Bisa Temui DPR Kapan Saja



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memberikan ijin kepada seluruh para Menteri untuk bisa menemui anggota DPR RI kapan saja, hal ini disampaikan oleh Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto serta pimpinan DPR yang lainnya.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan salam dari presiden, sesuai pentunjuk beliau, menteri sudah siap dipanggil kapan pun, saya siap ke DPR,” tegas Yuddy usai melakukan pertemuan tertutup dengan Pimpinan DPR di Gedung Nusantara III, Kompleks Senayan, Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Pesan Jokowi, Para Menteri Kabinet Kerja Bisa Temui DPR Kapan Saja

Yuddy juga menjelaskan, kehadiran nya kali ini untuk memenuhi undangan DPR merupakan bentuk penghormatan dan niatan baik untuk menjalin kemitraan dengan DPR, jika Pemerintah dan DPR bekerja sama dengan bagus maka rakyat akan sejahtera.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi ke DPR yang memberikan penghormatan, serta ini adalah kemitraan sangat baik, kerja sama untuk membangun negara secara bersama-sama,” tambahnya.

Senada dengan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, Setya Novanto juga mengharapkan kerja sama ini menjadi sinyal yang bagus untuk membangun negeri ini kedepannya. “Antara DPR dan pemerintah ingin memajukan negeri ini. Kalau sama-sama kuat, rakyat senang, ekonomi akan baik, mari sama-sama bersinergi,” tutupnya. (www.sisidunia.com)