Home » Techno » Nokia Powerranger, Smartphone Terbaru Dengan Dual Sistem Operasi Serta Kamera 24 MP

Nokia Powerranger, Smartphone Terbaru Dengan Dual Sistem Operasi Serta Kamera 24 MP



California – Perusahaan Microsoft telah memeberikan rincian produk terbaru dari smartphone yaitu Nokia Powerranger. Smartphone ini memiliki dua sistem operasi dimana terdapat Android 4.4 Kitkat serta Windows Phone 8.1 terbaru dalam satu ponsel ini. Nokia Powerranger dibekali dengan panel LCD dengan dimensi 5,1 inchi dengan dukungan resolusi mencapai 1.440 kali 2.560 piksel yang menggunakan layar jenis QHD. Pada segi kamera dengan kemampuan sampai dengan 24 MP pada bagian belakang serta 5 MP pada bagian depannya, yang diklaim hadir dengan teknologi pureview Nokia.

Nokia Powerranger, Smartphone Terbaru Dengan Dual Sistem Operasi Serta Kamera 24 MP

Dilansir dari Conceptphones, Jumat (9/1/2015), menyebutkan meski bukan yang pertama memakai dua sistem operasi (OS), Nokia Powerranger menjadi ponsel tertipis pertama dengan sistem dual boot. Sementara pada fitur Multimedia yang diberikan sang disainer, kabarnya juga kan menggunakan visual suara dari dua speaker stereo terbaik.

Pada Nokia Powerranger kemampuan smartphone ini telah menggunakan produk Qualcomm 805 Snapdragon yang memiliki kecepatan 2,5 GHz dengan pengolah display jenis chip grafis Andreno 420 yang telah terintegrasi didalam nya atau menjadi satu kesatuan. Dengan kecepatan yang dimiliki tersebut diklaim dengan rentan waktu sekitar 3 detik dapat berpindah sistem operasi secara langsung.

Dari segi memori RAM yang digunakan, konsep ponsel dua sistem menggunakan kapasitas sampai 4GB serta dengan penyimpanan internal 64 GB, yang dapat diperluas mencapai 512 GB. Sementara konektivitas dapat berjalan pada jaringan 4G/LTE, serta menggunakan bahan dasar dari polycarbonate yang dapat memperkuat tangkapan sinyal radio. (fauji nur – sisidunia.com)