Home » Sport » Lionel Messi Siap Hengkang Karena Sudah ‘Muak’ di Barcelona

Lionel Messi Siap Hengkang Karena Sudah ‘Muak’ di Barcelona



Barcelona – Rumor mengenai masa depan karir Lionel Messi di Barcelona masih terus berhembus kencang. Bahkan bintang ternama berkebangsaan Argentina itu dinyatakan sudah ‘muak’ menjadi bagian Barca dan siap hengkang jika ada klub peminat bersedia menebus paketan transfernya yang ‘WAH’.

Lionel Messi Siap Hengkang Karena Sudah 'Muak' di Barcelona

Diungkap TheSun, Jumat (09/01/2015), salah seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan Lionel Messi sudah mengalami titik jenuh di Barcelona karena banyak hal dinyatakan telah membuatnya sulit untuk terus berkembang. “Pikiran Leo adalah meninggalkan Barca,” ujar sumber terkait.

“Dia benar-benar sudah muak dengan banyak hal yang terjadi di klub yang membuatnya sulit untuk berkembang lagi,” tandas sumber yang tak ingin disebutkan namanya. Disampaikan pula Lionel Messi berharap klub peminat seriusnya bersedia untuk menebus paketan transfer pemain Argentina itu.

Adapun paketan transfer Lionel Messi memang tergolong ‘WAH’, yaitu hampir mencapai angkan 500 juta poundsterling. Pesepakbola berkebangsaan Argentina berusia 27 tahun itu diklaim ingin dikontrak selama enam tahun dimana nilainya menemus 45 juta pounds tiap tahunnya disertai klausul rilis 210 juta pounds. Terkini diketahui Chelsea paling serius memburu tanda tangannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)