Home » Sport » Kisruh Lionel Messi Ancam Performa Permainan Barcelona

Kisruh Lionel Messi Ancam Performa Permainan Barcelona



Barcelona – Kabar Lionel Messi bintang pemain Barcelona berselisih paham dengan sang pelatih Enrique semakin memburuk keadaan, dikabarkan pemain asli berdarah Argentina ini akan hengkang dan dikait-kaitkan dengan Chelsea klub asal Liga Primer Inggris.

Namun Marc Bartra yang merupakan pemain muda berbakat Barca ini berharap, isu kisruh Lionel Messi ini tidak mengancam performa permainan Barcelona di sisa akhir musim ini.

Kisruh Lionel Messi Ancam Performa Permainan Barcelona

“Leo Messi sudah memberikan semuanya untuk Barca dan klub sudah melakukan segalanya untuknya. Amat penting untuk dirinya tenang ketika menghadapi para suporter dan sebaliknya,” ucap Bartra darii laman resmi Barcelona pada jumat (9/1/2015).

Bartra menyadari semua penampilan dan semua kejadian yang terjadi diri pemain akan dimuat pada setiap berita yang sangat berlebihan, oleh sebab itu setiap pemain harus berlajar menghadapi berbagai isu yang bisa mengganggu kestabilitasi permainan tim.

“Kami harus banyak belajar untuk tidak membiarkan apapun membuat posisi kami tak stabil. Kami tahu kami bermain untuk tim, di mana setiap berita selalu disampaikan berlebihan. Namun kami akan terus bermain seperti ini, seperti ini caranya kami menang. Sebagai profesional, kami tidak akan membiarkan isu seperti ini mengganggu stabilitas permainan kami,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)