Home » Sport » Kevin Strootman Ungkap Alasan Tak Gabung Manchester United

Kevin Strootman Ungkap Alasan Tak Gabung Manchester United



Roma – Sejak beberapa waktu yang lalu gelandang tengah AS Roma Kevin Strootman santer disebut akan menjadi bagian dari kubu Manchester United. Terlebih pemain berkebangsaan Belanda berusia 24 tahun tersebut memiliki hubungan sangat baik dengan pelatih kepala ‘The Red Devils’ Louis Van Gaal.

Kevin Strootman Ungkap Alasan Tak Gabung Manchester United

Namun nyatanya proses perpindahan Kevin Strootman dari AS Roma menuju Manchester United urung terjadi sampai saat ini. Mengenai hal itu, bintang muda Belanda tersebut mengatakan alasannya karena dirinya masih ingin bermain lebih banyak lagi untuk klub berlambang Serigala Roma.

Mengutip dari Express, Kamis (08/01/2015), Kevin Strootman berujar, “Saya ingin bermain lebih banyak lagi untuk Roma. Selain itu, saya juga masih ingin kembali ke performa terbaik. Kontrak saya di Roma berdurasi lima tahun, tapi sejauh ini saya hanya bermain lima hingga tujuh bulan.”

“Jadi saya ingin bermain dan membantu tim (AS Roma), itu yang terpenting,” tandasnya. Kevin Strootman turut menyatakan tidak ada rasa hormat jika dirinya berbicara dengan tim lain saat masih menjadi bagian dari sebuah klub. Pernyataan itupun sekaligus menepis berbagai rumor berkembang sejauh ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)