Home » Sport » Juventus Disebut Hanya Sedang Tak Beruntung Dibeberapa Laga Terakhir

Juventus Disebut Hanya Sedang Tak Beruntung Dibeberapa Laga Terakhir



Turin – Periode kurang bagus disebut sedang menghampiri skuad Juventus besutan Massimiliano Allegri mengingat dari enam pertandingan paling terakhir yang dilakoninya hanya berhasil raih satu kali kemenangan. Namun gelandang tengah Juve Claudio Marchisio menepis berbagai rumor terkait.

Juventus Disebut Hanya Sedang Tak Beruntung Dibeberapa Laga Terakhir

Gelandang tengah asal Italia itu menyebut Juventus saat ini hanya sedang tidak dinaungi oleh keberuntungan dibeberapa laga terakhir. Para punggawa ‘La Vecchia Signora’ pun ditegaskan telah memberikan usaha maksimalnya untuk bisa merengkuh kemenangan disetiap pertandingan yang lalu.

“Kami masih mengungguli yang lain. Kami menjalani sebuah musim bagus. Kini muncul pembicaraan Juve sedang dalam masalah karena dua atau tiga laga seharusnya bisa lebih baik. Tapi tidak ada krisis ataupun kesulitan lain yang kami hadapi,” imbuh Claudio Marchisio, Football-Italia, Kamis (08/01/2015).

“Tim senantiasa menghadapi pertandingan dengan sikap tepat, dan kami selalu berusaha sekuat tenaga secara fisik. Hanya saja ada hal-hal kecil yang mesti kami benahi. Terkadang ada sedikit ketidakberuntungan dan kami sudah menghadapi sejumlah kiper bagus,” pungkasnya.

Claudio Marchisio pun menilai sedikitnya gol tercipta oleh Juventus yang tidak sebanyak pada tahun lalu bukan karena minimnya peluang mencatatkan gol, namun juga ada ketidakberuntungan didalamnya. Sebagaimana diketahui, Juve dibeberapa pertandingan terakhirnya tampak kesulitan merengkuh poin penuh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)