Home » Sport » Gabung Bersama FC Internazionale, Xherdan Shaqiri Mengaku Bahagia

Gabung Bersama FC Internazionale, Xherdan Shaqiri Mengaku Bahagia



Milan – Xhredan Shaqiri, winger asal berdarah asli Swiss ini mengakui dirinya sangat senang dan bahagia bergabung bersama FC Internazionale, kepindahannya dari Bayern Munich menuju kota Milan hanya tinggal tes kesehatan saja dan selebihnya akan merasakan ketatnya persaingan kompetisi liga serie A Italia bersama Inter Milan.

Shaqiri pun mengumbar janji jika dirinya siap membawa Internazionale meraih tiket lolos ke level yang lebih tinggi yaitu kompetisi liga champions musim depan, walau demikian dirinya enggan membicarakan Bayern pada kesempatan yang berbahagia ini.

Gabung Bersama FC Internazionale, Xherdan Shaqiri Mengaku Bahagia

“Saya sangat bahagia berada di Inter. Target saya adalah membantu tim ini meraih tiket lolos ke Liga Champions musim depan, untuk saat ini saya tidak ingin membicarakan Bayern Munich dahulu. Saya ingin menikmati momen dan hanya senang bisa berada di sini dan memiliki keinginan besar meraih target bersama Inter,” jelas Shaqiri seperti ditulis pada Sky Sports Italia, pada jumat (9/1/2015).

Shaqiri sendiri bergabung dengan Inter Milan dari klub asalnya Bayern Munich dengan status pemain pinjaman hingga berakhirnya musim ini, walau demikian dirinya bisa diikat secara permanen atas kesepakatan kedua klub tersebut. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)