Home » News » Fadli Zon Ingatkan Pemerintah Tidak Ikut Campur Soal Kisruh Partai Politik

Fadli Zon Ingatkan Pemerintah Tidak Ikut Campur Soal Kisruh Partai Politik



Jakarta – Memasuki tahun 2015 ini, banyak sekali parti politik yang akan melaksanakan Kongres, untuk itu Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengingatkan pemerintah untuk tidak ikut campur dalam kisruh di internal partai politik lain. Fadli juga mengingatkan pemerintah Jokowi-JK untuk fokus penuhi janji-janji kepada masyarakat pada masa-masa kampanye dulu.

“Kekisruhan ini kan dimulai ketika pemerintah mengakui salah satu pihak dengan menggunakan kewenangan di luar kewenangannya, itu adalah abuse of power,” tegas Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/1/2014).

Fadli Zon Ingatkan Pemerintah Tidak Ikut Campur Soal Kisruh Partai Politik

“Apalagi nanti ada PAN dan Demokrat yang akan melaksanakan kongres, jadi lebih bagus pemerintah tidak ikut campur,” tambah Fadli.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra ini menyebut kinerja Pemerintah saat ini tidak ubahnya seperti menonton drama sirkus. Sangat menghibur namun tidak meninggalkan makna yang berarti.

“Yang perlu diimbau ini pemerintah. Jangan ikut campur, jangan cawe-cawe, masih banyak masalah masyarakat yang belum diselesaikan. Gebrakan-gebrakan pemerintah kelihatan banyak tapi enggak ada apa-apa. Kayak nonton sirkus, entertaining, tapi enggak ada apa-apa,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)