Home » Hiburan » Chelsea Olivia Ungkap Alasannya Pindah Agama

Chelsea Olivia Ungkap Alasannya Pindah Agama



Jakarta – Sempat tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai alasan pindah agama dari Kristen Protestan menjadi Katolik, bintang muda Chelsea Olivia kini buka suara. Perempuan cantik yang telah merubah nama jadi Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya itu kepindahannya hanya di KTP saja.

Chelsea Olivia Ungkap Alasannya Pindah Agama

“Pindah ke Katolik dari KTP aja. Saya ga pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan saya masih Yesus,” ungkap kekasih Glenn Alinskie itu, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (09/01/2015), seraya menyebut kepindahannya bukan karena faktor Glenn.

Baca Juga :

Chelsea Olivia menjelaskan bahwa kepindahannya tersebut bukan karena faktor kekasihnya, Glenn Alinskie, namun disebabkan adanya impian melangsungkan pernikahan di Gereja Katolik dan banyak keluarganya yang juga memiliki keyakinan Katolik. “Bukan karena gara-gara Glenn. Keluarga aku juga banyak Katolik,” tandasnya.

Artis muda kelahiran Bandar Lampung pada 29 Juli 1992 itupun menyatakan impiannya untuk bisa melangsungkan pernikahannya di Gereja Katolik karena altarnya panjang. Dan setelah dirinya pindah keyakinan, diakui kini tiap minggu Chelsea Olivia beribadah ke Gereja bersama Glenn Alinskie. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)