Home » Sport » Transfer Pemain 2015 : Inter Milan Dapatkan Xherdan Shaqiri

Transfer Pemain 2015 : Inter Milan Dapatkan Xherdan Shaqiri



Milan – Setelah berhasil mendatangkan Lukas Podolski dengan status pinjaman dari Arsenal, kini Inter Milan juga dinyatakan sudah menemui kata sepakat terkait menghadirkan sosok gelandang tengah muda klub Bayern Munchen berusia 23 tahun berkebangsaan Swiss Xherdan Shaqiri.

Transfer Pemain 2015 Inter Milan Dapatkan Xherdan Shaqiri

Hal ini sebagaimana konfirmasi dari pihak Inter Milan yang disampaikan melalui akun twitter resmi miliknya, Kamis (08/01/2015), dengan berkicau, “Inter (Milan) dan Bayern (Munich) telah menyepakati transfer Xherdan Shaqiri. Dia (Xherdan Shaqiri) hanya tinggal tanda tangan.”

Namun pada pernyataannya itu tidak disampaikan secara detail mengenai bentuk proses transfer pemain muda Swiss Xherdan Shaqiri. Tuttomercatoweb dalam keterangan informasinya menyebut gelandang tengah 23 tahun tersebut dihadirkan dengan status pinjaman disertai klausul permanen status berbiaya 15 juta Euro.

Sedangkan media GazzettaDelloSport mengatakan gelandang tengah Bayern Munchen itu akan menjadi bagian dari kubu Inter Milan sampai tahun 2019 berbanderol harga 15 juta Euro dimana Xherdan Shaqiri nantinya mendapatkan bayaran 2.75 juta Euro per pekan dan bisa naik jika berhasil tampil memuaskan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)