Home » Hiburan » Syahrini Ungkap Masa Liburannya di Las Vegas

Syahrini Ungkap Masa Liburannya di Las Vegas



Tangerang – Penyanyi ternama Syahrini beberapa waktu lalu telah mengunggah berbagai foto dan video saat dirinya melakukan perjalanan liburan ke luar negeri, Las Vegas, Amerika Serikat, selama kurun waktu dua minggu. Dan kini artis kelahiran Sukabumi itu sudah kembali ke tanah air Indonesia.

Syahrini Ungkap Masa Liburannya di Las Vegas

Pada keterangannya di Bandara Soekaro Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (08/01/2015), Syahrini menjelaskan selama liburan di Las Vegas, Amerika Serikat, dirinya sempat menonton konser dari bintang ternama Bruno Mars dan J-Lo, julukan Jennifer Lopez. “Aku nonton konsernya J-Lo sama Bruno Mars,” ujarnya.

Disampaikan pula oleh Syahrini untuk menonton konser dilokasi terkait pengamanannya sangatlah ketat dimana telepon genggam tidak diperbolehkan dibawa masuk kedalam. Selain itu artis asal Sukabumi kelahiran 1 Agustus 1982 itupun bertemu dan menjadi dekat dengan bintang Hollywood Paris Hilton.

Syahrini turut menyatakan dirinya sempat berkeliling untuk menikmati pemandangan alam di Gurun Arizon dengan menggunakan helikopter, serta merasa senang karena telah mendapatkan berbagai pengalaman unik dan menarik selama menghabiskan masa liburannya dilokasi tertuju. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)