Home » Sport » Steven Gerrard Pastikan Hatinya Tetap Bersama Liverpool

Steven Gerrard Pastikan Hatinya Tetap Bersama Liverpool



Liverpool – Steven Gerrard dipastikan akan melanjutkan karirnya dengan menjadi bagian dari tim peserta MLS LA Galaxy dimusim depan. Meskipun demikian, pemain berusia 34 tahun itu menegaskan hatinya tetap bersama Liverpool sebagaimana lansiran SkySports, Rabu (07/01/2015).

Steven Gerrard Pastikan Hatinya Tetap Bersama Liverpool

” Saya berhutang banyak pada fans Liverpool. Sebuah kehormatan telah bermain untuk mereka dan mewakili mereka selama bertahun-tahun. Saya akan terus melakukan hal itu sampai akhir musim dan memberikan segala yang saya punya untuk membawa beberapa kesuksesan dimusim ini,” ungkap Stevie.

“Saya berharap bisa kembali lagi nanti. Itulah pesannya. Hubungan dengan Liverpool tidak akan berakhir begitu saja dimusim panas. Faktanya, hal itu tidak akan pernah berakhir,” tandas gelandang tengah berusia 34 tahun Steven Gerrard dalam keterangannya.

Disampaikan pula oleh Steven Gerrard dirinya akan datang ke LA Galaxy dengan membawa berbagai hal luar biasa yang didapatnya Liverpool serta berharap besar bisa meraih kesuksesan dan merengkuh trofi juara bersama klub peserta Liga Amerika Serikat itu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)