Home » Sport » Steven Gerrard ke LA Galaxy Demi Tantangan Baru

Steven Gerrard ke LA Galaxy Demi Tantangan Baru



Los Angeles – Teka-teki masa depan karir Steven Gerrard telah terjawab dimana pesepakbola asal Inggris berusia 34 tahun itu nantinya akan menjadi bagian dari kubu LA Galaxy. Terkait dengan keputusannya, Stevie menegaskan hijrah ke MLS bukan untuk berlibur, namun mencari tantangan baru dan memburu gelar.

Steven Gerrard ke LA Galaxy Demi Tantangan Baru

Lansiran pada SkySports, Rabu (07/01/2015), kapten tim Liverpool itu menegaskan dirinya datang ke LA Galaxy untuk memburu kemenangan dan merengkuh gelar juara bersama klub terkait. “Saya akan datang kesana untuk menang,” ungkap gelandang tengah berusia 34 tahun Steven Gerrard.

Pesepakbola yang akrab disapa Stevie itupun menyebut dirinya akan bekerja dengan sangat keras serta mendedikasikan setiap penampilannya untuk LA Galaxy karena dinilai sudah begitu agresif mendapatkan tanda tangannya. “Saya bisa menjamin saya akan bekerja keras. Mereka mengejar saya sangat agresif,” tandasnya

Steven Gerrard turut menyampaikan LA Galaxy masih memiliki keinginan serupa seperti dirinya, yaitu merengkuh gelar juara. Dan gelandang tengah berusia 34 tahun tersebut menyatakan akan pensiun bersama klub peserta Major League Soccer (MLS) itu dengan sebelumnya diharapkan meraih trofi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)