Home » Sport » Galatasaray Bersikeras Pertahankan Wesley Sneijder

Galatasaray Bersikeras Pertahankan Wesley Sneijder



Turki – Salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A Juventus selama beberapa waktu terakhir erat dikaitkan dengan gelandang tengah asal Belanda Wesley Sneijder. Bahkan pihak Juve pun mengakui ketertarikannya meskipun secara tegas mengatakan banderol harga Sneijder menjadi kendala.

Galatasaray Bersikeras Pertahankan Wesley Sneijder

Dan terbarunya, lansiran NTVSpor.net, Kamis (08/01/2015), Abdurrahim Albayrak yang merupakan Presiden klub Galatasaray menegaskan pihaknya tidak ingin melepas gelandang tengah Belanda Wesley Sneijder dan berharap pesepakbola berusia 30 tahun itu juga bersedia bertahan di Turk Telekom Arena.

“(Wesley) Sneijder adalah pemain kami dan dia bahagia berada disini. Dia akan tetap bersama kami pada paruh kedua musim ini. Wesley Sneijder tidak untuk dijual, jika siapapun ada yang menginginkannya, maka harus membayar klausul rilisnya sebesar 20 juta euro,” tegas Albayrak.

Sebagaimana diketahui, Juventus tengah memantau serius situasi maupun kondisi Wesley Sneijder, pemain berkebangsaan Belanda yang dinyatakan bertalenta dan bisa membantu pelatih Massimiliano Allegri dalam pengembangan skemanya. Namun banderol harga yang begitu tinggi disebut menjadi kendala utama Juve mendatangkannya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)