Home » Sport » Cristiano Ronaldo Dipastikan Tak Kembali ke Manchester United, Lalu Kemana?

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tak Kembali ke Manchester United, Lalu Kemana?



Madrid – Sejak beberapa waktu lalu punggawa andalan klub Real Madrid diyakini akan kembali ke Manchester United sebagai kelanjutan karirnya. Namun Jorge Mendes yang merupakan agen pemain berkebangsaan Portugal berusia 29 tahun itu menegaskan kliennya takkan bermain bersama MU lagi.

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tak Kembali ke Manchester United, Lalu Kemana

Disampaikan kepada TeleFoot dan dilansir TheGuardian, Kamis (08/01/2015), Jorge Mendes selaku agen Cristiao Ronaldo mementahkan berbagai rumor yang menyebut punggawa timnas Portugal itu akan kembali ke tim lamanya Manchester United maupun bergabung dengan salah satu klub peserta Liga Perancis.

Jorge Mendes menyatakan berkemungkinan besar Cristiano Ronaldo akan mengkahiri karir bersama salah satu klub peserta Major League Soccer (MLS) setelah kontraknya di Real Madrid usai. “Ini adalah waktu terbaik sepanjang masa. Tidak ada yang akan seperti dia,” ungkapnya mengawali.

“Mungkin dia akan pergi ke Amerika Serikat (MLS). Tuhan yang akan memutuskan,” tandas Jorge Mendes seraya menegaskan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di Liga Perancis bersama Paris Saint-Germain yang sempat santer dinyatakan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)