Home » Sport » Bayaran Besar Menanti Steven Gerrard di LA Galaxy

Bayaran Besar Menanti Steven Gerrard di LA Galaxy



Los Angeles – Kapten tim Liverpool berusia 34 tahun Steven Gerrard dipastikan akan melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub peserta MLS LA Galaxy setelah kontraknya di Anfield berakhir pada penghujung musim ini. Dan bayaran besar dinyatakan sudah menanti gelandang tengah asal Inggris itu.

Bayaran Besar Menanti Steven Gerrard di LA Galaxy

Diungkap DailyMail, Kamis (08/01/2015), Kyle Martino yang merupakan mantan punggawa LA Galaxy mengatakan bahwa Steven Gerrard nantinya akan mendapatkan bayaran besar dimana hal itu dinilai sangatlah wajar mengingat pesepakbola berkebangsaan Inggris tak hanya memiliki kualitas, namun juga ketenaran luar biasa.

Bahkan Martino dalam keterangannya menyebut Steven Gerrard bisa meraih ketenaran maupun pundi uang di LA Galaxy seperti David Beckham beberapa waktu silam. Dan mengenai bayaran tersebut diyakini para punggawa klub peserta Major League Soccer itu dapat memahami adanya perbedaan besar terkait.

“Akan ada perbedaan besar mengenai bayaran. Tapi saya rasa pemain LA Galaxy akan menghormati (Steven) Gerrard. Dalam waktu dekat dia akan merasakan perubahan gaya hidup,” tandas Martino. Pemain berusia 34 tahun Steven Gerrard pun tidak menampik bahwa bonus besar telah menantinya di LA Galaxy meskipun tak diungkap berapa besarannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)