Home » Sport » Alessio Cerci Tegaskan Kegagalan di Atletico Karena Kesalahan Sendiri

Alessio Cerci Tegaskan Kegagalan di Atletico Karena Kesalahan Sendiri



Milan – Gelandang serang berusia 27 tahun berkebangsaan Italia Alessio Cerci kini telah resmi menjadi punggawa AC Milan berstatus pinjaman bertukar dengan Fernando Torres yang dipinjam Atletico Madrid. Dan terkait kegagalannya di Vicente Calderon, Alessio menegaskan hal itu murni karena kesalahannya.

Alessio Cerci Tegaskan Kegagalan di Atletico Karena Kesalahan Sendiri

Mengutip dari SportsMole, Kamis (08/01/2015), mantan punggawa Torino itu mengatakan, “Ketika sesuatu hal berjalan salah, hal itu tidak pernah menjadi kesalahan pelatih. Itu kesalahan pemain. Saya selalu membuat diri saya tersedia, namun saya tiba diakhir transfer tidak dalam kondisi prima.”

“Saya mencoba untuk mendapatkan kembali ke performa terbaik secepat mungkin. Namun ketika Anda berada di sebuah klub dimana hal-hal yang sangat baik sedang berlangsung, akan sulit untuk menggantikan pemain lain. Saya menyalahkan diri saya sendiri,” tandas gelandang berusia 27 tahun itu.

Alessio Cerci pun menegaskan dirinya telah berupaya keras untuk bisa merubah pemikiran pelatih Diego Simeone, namun hal itu tidak berhasil sebagaimana harapannya. Sebagaimana diketahui, pemain usia 27 tahun tersebut gagal bersinar bersama Atletico Madrid sejak didatangkan dari Torini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)