Home » Hiburan » Shireen Sungkar Kesal Karena Teuku Wisnu Dibully Karena Jenggot

Shireen Sungkar Kesal Karena Teuku Wisnu Dibully Karena Jenggot



Jakarta – Keputusan Teuku Wisnu untuk mendalami agama juga turut merubah penampilannya. Dikenal sebagai pria dengan wajah klimis, Wisnu kini tampil dengan jenggot lebat.

Shireen Sungkar Kesal Karena Teuku Wisnu Dibully Karena Jenggot

Selain jenggot, perubahan yang terlihat dalam diri Teuku Wisnu adalah dalam cara berpakaian. Aktor pemeran sinetron “Cinta Fitri” itu kini lebih sering mengenakan pakaian koko dengan celana yang memperlihatkan mata kaki.

Perubahan Teuku Wisnu itu ternyata memancing para haters untuk membully terkait jenggot tebal yang kini menghiasi wajah tampan Wisnu.

Dan melihat suaminya kerap dibully, Shireen Sungkar terkadang terpancing emosi untuk menjawab beberapa bullyan yang menurutnya tidak mendasar.

“Sabar. Tapi kan tingkat kesabaran orang beda-beda. Aku nggak bisa disamain sama dia (Wisnu). Aku kesel banget kalau suami udah dihina sama orang. Sebel banget,” ujar Shireen saat ditemui belum lama ini.

“Yah, biarin aja. Mereka kadang-kadang nggak sadar, apa yang diucapkan, pahala mereka ditarik, Wisnu yang untung. Biarin aja,” lanjut ibu satu anak tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)