Home » Sport » Masa Depan Karir Steven Gerrard Mulai Temui Titik Terang

Masa Depan Karir Steven Gerrard Mulai Temui Titik Terang



Los Angeles – Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool, gelandang tengah asal Inggris Steven Gerrard ramai peminat termasuk salah satunya dari mantan klub David Beckham LA Galaxy yang saat ini dinyatakan kian dekat mendapatkan tanda tangan Stevie.

Masa Depan Karir Steven Gerrard Mulai Temui Titik Terang

Berdasarkan penyampaian informasi Mirror, Rabu (07/01/2015), gelandang tengah berusia 34 tahun itu telah mendapatkan izin terbang menuju LA Galaxy guna merampungkan berbagai hal terkait proses perpindahannya. Dan kesepatan dimungkinkan akan terjadi dalam waktu 24 hingga 48 jam kedepan.

Rumor berhembus menyatakan gelandang tengah berkebangsaan Inggris berusia 34 tahun itu akan mendapatkan kontrak dari klub peserta Major League Soccer (MLS) LA Galaxy dengan durasi 18 bulan bernilai empat juta poundsterling sehingga menutup peluang berbagai tim peminat lain yang menginginkan jasanya.

Adapun Steven Gerrard tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool dinyatakan karena tawaran kontrak baru datang terlambat dimana pesepakbola asal Inggris itu sejatinya mengharapkan hal terkait dimunculkan pada pramusim tahun lalu. Namun demikian dirinya tidak ingin menyalahkan siapapun atas kejadian itu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)