Home » Sport » LA Galaxy Akan Menjadi Labuhan Steven Gerrard ?

LA Galaxy Akan Menjadi Labuhan Steven Gerrard ?



Liverpool – Steven Gerrard telah memutuskan untuk hengkang dari Liverpool akhir musim ini. Dan hingga kini telah ada sejumlah klub yang menyatakan minatnya untuk menggaet gelandang senior tersebut.

LA Galaxy Akan Menjadi Labuhan Steven Gerrard ?

Dari sekian banyak klub yang antri mendapatkan tanda tangan Gerrard, pemain bernomor punggung 6 tersebut sepertinya akan melabuhkan dirinya ke Los Angeles Galaxy.

Menurut kabar yang beredar, Stven Gerrard akan menanda tangani kontrak selama 18 bulan dan menjadi bagian dari klub yang sering menjadi rujukan bagi pemain bintang tersebut.

Rumor itu kini sudah semakin berkembang, dan menurut laporan dari BBC Sport, Gerrard sudah siap ditampung oleh LA Galaxy. Klub yang kini diperkuat Robbie Keane dan pernah menjadi pelabuhan karir David Beckham itu pun disebut telah menawarkan kontrak selama 18 bulan.

Selain Los Angeles Galaxy, klub lain yang berminat untuk memboyong Gerrard adalah Southampton. Klub yang pada musim ini sempat nangkring di posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris tersebut mengaku membutuhkan pemain berkarakter seperti Gerrard. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)