Home » Sport » Karir Luis Enrique di Barcelona Tergantung Dua Laga Kedepan?

Karir Luis Enrique di Barcelona Tergantung Dua Laga Kedepan?



Barcelona – Tekanan tinggi kini tengah menghampiri pelatih kepala klub Barcelona Luis Enrique yang dinyatakan hanya memiliki dua laga kedepan untuk menentukan masa depan kepelatihannya di Barca, tepatnya saat menghadapi Elche pada ajang Copa Del Rey, serta Atletico Madrid diajang Laliga.

Karir Luis Enrique di Barcelona Tergantung Dua Laga Kedepan

Diungkapkan MundoDeportivo, Rabu (07/01/2014), pihak manajemen Barcelona memberikan ultimatum kepada Luis Enrique untuk bisa merengkuh hasil apik dilaga kontra Elche dalam pertarungan Copa Del Rey dan dipekan ke 18 Laliga Spanyol menghadapi klub raksasa besutan Simeone Atletico Madrid.

Jika dua pertandingan itu gagal dimanfaatkan secara maksimal, maka Luis Enrique akan didepak dari kursi kepelatihan klub Barcelona. Terlebih Presiden Barca Josep Bartomeu sebelumnya telah melepas Andoni Zubizarreta sebagai direktur olahraga tepatnya pada hari Senin (05/01/2015).

Tidak hanya itu saja, pelatih Luis Enrique pun diminta pihak manajemen Barcelona untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan beberapa punggawa andalan Barca seperti Lionel Messi, Neymar, Dani Alves, serta pemain bertahan andalan Gerrard Pique. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)