Home » Sport » Juventus Masih Belum Negosiasi Datangkan Sneijder

Juventus Masih Belum Negosiasi Datangkan Sneijder



Turin – Gelandang tengah Galatasaray Wesley Sneijder hingga saat ini masih terus dikaitkan dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A Juventus. Namun untuk perekrutan pemain berkebangsaan Belanda itu tampaknya masih belum akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Juventus Masih Belum Negosiasi Datangkan Sneijder

Sebab Beppe Marotta selaku Direktur Umum klub Juventus mengatakan pihaknya masih belum lakukan negosiasi untuk menghadirkan Wesley Sneijder ke Juventus Arena meski sosok terkait dinyatakan memang dibutuhkan tenaga maupun kemampuannya, sebagaimana lansiran SkySportItalia, Rabu (07/01/2015).

Besar kemungkinan belum dilakukannya negosiasi karena tingginya banderol harga Wesley Sneijder yang sebesar 20 juta euro. “Galatasaray ingin uang yang banyak. Kami sendiri sudah memiliki skuad yang memuaskan. Jadi jika ada peluang yang bagus, maka kami akan segera mengambilnya,” ungkap Beppe Marotta.

Direktur Umum klub Juventus itu turut menyatakan Wesley Sneijder merupakan sosok pesepakbola yang dibutuhkan Juve. Namun saat ini pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A tersebut dinyatakan belum berada dalam keadaan darurat sehingga negosiasi urung dilakukan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)