Home » Hiburan » Julia Perez Telah Sembuh Total Dari Kanker Serviks

Julia Perez Telah Sembuh Total Dari Kanker Serviks



Jakarta – Usaha, pengorbanan dan doa Julia Perez dalam menghadapi cobaan berupa penyakit kanker serviks stadium 1B ternyata berbuahkan hasil. Julia Perez kini telah kembali ke Indonesia. Ia diklaim sudah sembuh total.

Julia Perez Telah Sembuh Total Dari Kanker Serviks

“Saya sudah stop nggak minum obat-obatan, sudah nggak radiasi, kemo juga udah nggak. Dokter juga sudah bilang saya sembuh total,” ucap Jupe gembira saat ditemui di acara press screening film ‘Garuda Superhero’ di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.

Karena telah dinyatakan sembuh, maka Jupe akan kembali kepada pekerjaannya semula sebagai artis. Dirinya mengaku sudah rindu dengan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

“Capek sudah hampir dua bulan duduk di kursi roda. Jadi saya juga pengen dibilang cowok-cowok cakep lagi. Seneng banget pokoknya bisa dandan lagi kayak merasa Jupe is back,” tuturnya.

Setelah di vonis mengidap kanker serviks stadium 1B, Julia Perez langsung terbang ke keluar negeri untuk melakukan serangkaian pengobatan.

Dan demi membiayai pengobatan tersebut, kabarnya Julia Perez harus merelakan 2 rumah mewah dan 1 mobil untuk dijual. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)