Home » Hiburan » Fariz RM Gunakan Narkoba Karena Lagi Ulang Tahun?

Fariz RM Gunakan Narkoba Karena Lagi Ulang Tahun?



Jakarta – Berbagai rumor mengenai alasan Fariz RM kembali mengkonsumsi obat-obatan terlarang terus berhembus kencang. Dan kabar terbaru yang disampaikan Hendra Heriansyah selaku kuasa hukum Fariz sedikit membuka tabir hal itu dimana musisi ternama Indonesia tersebut beralasan karena sedang ultah.

Fariz RM Gunakan Narkoba Karena Lagi Ulang Tahun

Polres Jakarta Selatan, Rabu (07/01/2015), Hendra Heriansyah mengatakan kliennya itu kembali gunakan obat-obatan terlarang karena sedang berulang tahun yang jatuh pada 5 Januari 2015 tepat memasuki usia ke 56. Sedangkan dari pihak istrinya dinyatakan tidak mengetahui suaminya kembali konsumsi narkoba.

“Tadi sempat kami tanyakan. Kami tanya ke pihak istri terakhir kapan pakai? Dari pihak ibu Oneng (istri Fariz) tidak tahu. Pak Fariz juga mengatakan ga pakai lagi. Hanya karena saat ulang tahun,” ungkap kuasa hukum Fariz Rustam Munaf Hendra Heriansyah dalam keterangannya.

Kuasa hukum Fariz RM itupun menyebut kliennya dalam hal ini hanya merupakan korban dari obat-obatan terlarang sehingga sudah selayaknya dimasukkan ke panti rehabilitasi. Berbagai upaya akan ditempuh agar Fariz direhab seperti dengan mengajukan surat terkait kepada pihak Kapolres. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)