Home » Hiburan » Fariz RM Berjanji Berhenti Gunakan Narkoba Jika Masuk Panti Rehab

Fariz RM Berjanji Berhenti Gunakan Narkoba Jika Masuk Panti Rehab



Jakarta – Musisi ternama tanah air Indonesia Fariz RM belum lama ini diciduk aparat berwajib karena kedapatan tengah mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan memiliki berbagai jenis barang terkait. Dan terbarunya, saudara dari bintang muda Sherina Munaf itu berjanji untuk berhenti mengkonsumsi Narkoba.

Fariz RM Berjanji Berhenti Gunakan Narkoba Jika Masuk Panti Rehab

Hal ini sebagaimana diutarakan oleh rekannya, Sys NS, dengan mengatakan Fariz Rustam Munaf berjanji akan berhenti menggunakan obat-obatan terlarang itu jika dirinya dibantu masuk panti rehab. “Dia janji bakal berhenti kalau kita bisa bantu rehabilitasi,” ungkap Sys di Polres Jakarta Selatan, Rabu (07/01/2015).

“Dia siap ga akan memakai (narkoba) lagi,” tandasnya. Sys NS pun meminta berbagai pihak agar tidak hanya bisa mengecam, namun juga berpikir bahwa seorang pemakai merupakan korban, dan yang seharusnya ditangkap pihak aparat berwajib adalah para pihak pembuat seseorang menjadi korban pesakitan.

Fariz Rustam Munaf tertangkap tangan menggunakan obat-obatan terlarang ketika sedang memainkan alat musik gitar sehari setelah perayaan ulang tahunnya beserta berbagai alat pengkonsumsinya hari Selasa (06/01/2015), sekitar pukul 02.00 WIB, dikediamannya Jalan Camar, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)