Home » Sport » Evan Dimas Akan Jadi Eksekutor Bola Mati Andalan Persebaya?

Evan Dimas Akan Jadi Eksekutor Bola Mati Andalan Persebaya?



Surabaya – Kemampuan bintang muda Indonesia Evan Dimas Darmono sebagai seorang pesepakbola pengisi barisan tengah tim memang layak mendapatkan acungan jempol. Dan bersama klub peserta Indonesia Super League Persebaya, kehadirannya bisa menjadi cukup vital, sebagai eksekutor bola mati.

Evan Dimas Akan Jadi Eksekutor Bola Mati Andalan Persebaya

Hal ini tergambar pada saat gelandang tengah berusia 19 tahun itu melakukan latihan perdana bersama klub ISL Persebaya, dimana Evan Dimas beserta Fandi Eko Utomo, Siswanto, dan Otavio Dutra, diminta untuk melatih kemampuannya sebagai pengeksekusi bola mati seperti penalti, corner, crossing, maupun tendangan bebas.

Terlebih klub dengan julukan ‘bajul ijo’ itu mengurungkan niatannya untuk merekrut bintang asing Benito Montalvo yang handal dalam melakukan eksekusi bola mati namun dianggap tak cocok dengan gaya permainan dari Persebaya sehingga Evan Dimas Darmono dapat dikatakan kini ‘naik peringkat’.

Surabaya, Rabu (07/01/2015), dalam keterangan yang disampaikan Ibnu Grahan selaku pelatih klub Persebaya turut diungkap pihaknya memberikan latihan set piece pada hari ini karena pihaknya ingin memaksimalkan setiap peluang disuatu pertandingan sehingga sangat perlu mencari sosok tepat untuk menjadi eksekutor. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)