Home » Hiburan » Cut “Hello Kitty” Meyriska Menjadi Pendatang Baru “7 Manusia Harimau”

Cut “Hello Kitty” Meyriska Menjadi Pendatang Baru “7 Manusia Harimau”



Jakarta – Sukses dalam perannya di sinetron “Curahan Hati Seorang Istri” (CHSI) dan mengidentikkannya dengan panggilan “Hello Kitty”, kini Cut Meyriska dipercaya untuk berperan dalam sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH).

Cut "Hello Kitty" Meyriska Menjadi Pendatang Baru "7 Manusia Harimau"

Walaupun genre 7MH sangat berbeda dengan CHSI, namun totalitas tetap diperlihatkan oleh gadis berusia 21 tahun tersebut. Bahkan Chika (sapaan Cut Meyriska) tidak segan untuk mewarnai rambutnya demi peran barunya itu.

“Karena aku di sini berperan sebagai anak ratu penyihir maka gaya tampilan dibuat sedikit berbeda dengan rambut berwarna biru,” ujarnya ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Selain gaya rambut, Chika juga harus terbiasa dengan kostum 7MH yang lebih bernuansa tradisional. Karena itulah kostum seperti jubah kerajaan, gaun dan baju bertema bulu-bulu menjadi akrab baginya.

“Untuk urusan kostum di sinetron bertema kolosal ini, saya lebih banyak mengenakan kostum seperti jubah kerajaan, gaun dan baju bertema bulu-bulu,” imbuh bintang film “Seandainya” tersebut.

Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Syahnaz Sadiqah tersebut, Cut Meyriska akan berperan sebagai Rindu yang merupakan anak dari ratu penyihir. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)