Home » Sport » Transfer Pemain ISL: Raphael Maitimo Merapat ke Sriwijaya FC

Transfer Pemain ISL: Raphael Maitimo Merapat ke Sriwijaya FC



Palembang – Salah satu klub raksasa Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC dilaporkan telah berhasil mendapatkan tanda tangan Raphael Maitimo yang sebelumnya merupakan punggawa Mitra Kukar. Gelandang tengah berusia 30 tahun itupun sudah melakukan tes kesehatan dan dinyatakan lolos.

Transfer Pemain ISL Raphael Maitimo Merapat ke Sriwijaya FC

Palembang, Selasa (06/01/2015), Robert Heri yang merupakan manajer Sriwijaya FC mengatakan, “Alhamdullilah tes kesehatan (Raphael) Maitimo berjalan lancar dan positif. Kondisinya fit.” Namun demikian pemain kelahiran Belanda 17 Maret 1984 itu dipastikan menandatangani kontrak hari Rabu (07/01/2015).

Meskipun sejatinya Raphael Maitimo diharapkan menandatangani kontraknya di Palembang, namun kenyataan berkata lain dimana gelandang tengah berusia 30 tahun tersebut nantinya melakukan penandatanganan kontrak untuk Sriwijaya FC di Jakarta karena keterbatasan waktu yang ada saat ini.

Pasalnya para pihak Sriwijaya termasuk Presiden klub Dodi Reza Alex dan pelatih kepala Benny Dolo saat ini tengah berada di Jakarta. Sriwijaya FC turut berpartisipasi memeriahkan ajang pramusim Trofeo Persija Jakarta  11 Januari 2015 dan Raphael Maitimo dijadwalkan terbang ke Jakarta Rabu pagi (07/01/2015). (Moch Asnan – www.sisidunia.com)