Home » Sport » Sergio Aguero Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal

Sergio Aguero Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal



Manchester – Striker andalan Manchester City yang dibekap cedera, Sergio Aguero, mulai menunjukkan kondisi yang semakin membaik. Karena itulah penyerang asal Argentina itu dipersiapkan untuk turun saat laga melawan Arsenal 18 Januari 2015 mendatang.

Sergio Aguero Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (6/1/2015), manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, sudah mengisyaratkan kondisi Aguero sudah pulih. “Saya harap minggu depan Edin Dzeko akan bugar dan minggu setelahnya Aguero juga kembali bugar,” kata Pellegrini dengan nada optimis.

Aguero telah absen sejak awal Desember 2014 yang lalu. Karena itulah lini depan City seakan kehilangan kegarangannya karena striker andalan mereka, Edin Dzeko dan Aguero mengalami cedera.

Musim 2014/2015, pria berusia 26 tahun itu sukses mencetak 14 gol dari 15 penampilannya. Hal ini membuktikan perannya di lini depan sangat bermanfaat untuk mengangkat prestasi tim

Sementara itu, Aguero juga mengisyaratkan kondisinya semakin membaik, “Saya ingin Anda semua tahu, saya sudah berlatih di lapangan, perlahan namun pasti, saya akan segera kembali, terima kasih atas doanya.” (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)