Home » Sport » Rudi Garcia Pertegas Strootman Takkan Dilego

Rudi Garcia Pertegas Strootman Takkan Dilego



Roma – Beberapa waktu yang lalu sempat santer diberitakan kubu Manchester United tengah serius memburu tanda tangan gelandang tengah Kevin Strootman dari AS Roma dengan kemungkinan paling dekat hadir di Old Trafford pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015.

Rudi Garcia Pertegas Strootman Takkan Dilego

Namun pernyataan terbaru pelatih Rudi Garcia seolah mempertegas keterangan yang disampaikan beberapa waktu lalu, dimana gelandang tengah muda berkebangsaan Belanda itu tak akan dilego dengan menyebut Kevin Strootman layaknya pemain rekrutan baru AS Roma setelah pulih dari badai cedera.

“Rekrutan besar di Januari (2015)? (Juan) Iturbe dan (Kevin) Strootman. Dengan Strootman kami jelas tahu dia mengalami cedera buruk yang membuatnya butuh waktu pulih 100 persen. Semakin banyak dia berlatih, semakin dia membaik,” ujar Rudi Garcia mengutip ManchesterEvening, Selasa (06/01/2015).

“Secara bertahap kita akan melihat apakah dia (Kevin Strootman) siap 100 persen. Namun dia telah kembali berlatih,” pungkas pelatih klub AS Roma Rudi Garcia yang sekaligus mempertegas gelandang tengah berusia 24 tahun itu tidak akan hengkang dari Olimpico pada bursa transfer Januari 2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)