Home » Sport » Mesut Ozil Kemungkinan Jadi Cadangan Dilaga Kontra Stoke City

Mesut Ozil Kemungkinan Jadi Cadangan Dilaga Kontra Stoke City



London – Punggawa andalan klub Arsenal Mesut Ozil dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera yang menerpanya dan membuatnya harus absen cukup lama, tepatnya sejak Oktober 2014. Mantan pemain Real Madrid itupun diyakini bisa kembali merumput bersama skuad ‘The Gunners’ saat bersua Stoke City.

Mesut Ozil Kemungkinan Jadi Cadangan Dilaga Kontra Stoke City

Namun pada pertandingan yang dijadwalkan berjalan hari Minggu (11/01/2015), gelandang tengah berkebangsaan Argentina Mesut Ozil tidak akan langsung dimainkan sejak menit awal, melainkan masuk sebagai pemain pengganti, sebagaimana lansiran dari TheTelegraph, Selasa (06/01/2015).

Gelandang tengah berusia 26 tahun itu diyakini baru akan dimainkan sebagai starter pada saat Arsenal menghadapi Manchester City dipekan selanjutnya. Pelatih Arsene Wenger pun dinyatakan sudah bisa kembali memainkan Aaron Ramsey serta Mathieu Flamini yang kabarnya telah pulih dari cedera.

Kedua pemain terkait diprediksi kuat akan menjadi pilihan utama Arsene Wenger untuk mengisi skuad inti Arsenal ketika menghadapi Stoke City. Sedangkan kondisi bintang muda Danny Welbeck serta Mikel Arteta disebut masih meragukan bisa tampil dalam waktu dekat. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)