Home » Hiburan » Masih Sibuk, Marissa Nasution Tunda Kehamilan

Masih Sibuk, Marissa Nasution Tunda Kehamilan



Jakarta – Usai menikah dengan pria asal Australia, Warren Conrad, artis cantik Marissa Nasution mengaku masih menunda kehamilan karena baik dirinya maupun suami masih disibukkan dengan pekerjaan.

Masih Sibuk, Marissa Nasution Tunda Kehamilan

“Sebenarnya sih bukan menunda juga, tapi untuk sementara memang belum ada rencana untuk memiliki momongan. Lagipula aku dan suami ku sama-sama bussy. Jadi dilihat nanti saja,” kata Marissa saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/Januari/2015).

Walaupun keputusan tersebut tidak populer bagi pasangan yang baru saja menikah, namun hal itu mendapat dukungan dari keluarga dan mereka mau mengerti akan sikap yang diambil oleh Marissa dan suami.

“Kebetulan keluarga dan suami aku enggak merasa keberatan dan enggak pernah memaksakan juga. Jadi ya sudah kalau pilihan aku sementara di karier ya mereka mendukung. Lagipula kalau aku pikir-pikir memang susah kalau fokusnya dialihkan 100 persen ke keluarga sendiri,” tandasnya.

Marissa Nasution adalah artis yang namanya mulai melambung saat menjadi VJ MTV. Artis yang memiliki mata indah ini kemudian melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV, sinetron dan film. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)