Home » Hiburan » Marissa Nasution Tampil Dalam Film Double Trouble

Marissa Nasution Tampil Dalam Film Double Trouble



Jakarta – Memasuki tahun 2015, artis cantik Marissa Nasution memperpanjang daftar film yang pernah dibintanginya setelah memastikan akan tamplil di film bergenre komedi “Double Trouble.”

Marissa Nasution Tampil Dalam Film Double Trouble

Dalam film tersebut, Marissa akan berperan sebagai perempuan bernama Stella dan harus beradu akting dengan artis komedi lainnya seperti Babe Cabita yang dikenal sebagai seorang comic Stand Up Comedy.

Karena film tersebut juga akan mengambil lokasi syuting di Papua, Marissa ingin sekali dilibatkan saat pengambilan gambar di Papua.

“Aku sih lebih lihatnya nggak cuma genre, tapi memang jalan ceritanya menarik. Karena ini menceritakan Papua juga. Aku malah berharap peranku bisa ikut syuting ke sana,” ungkap Marissa, di Gedung Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

“Sejauh ini sih peranku masih butuhnya syuting di Jakarta. Karena peran Stella memang di sini saja. Pengin banget sih ikut ke Papua. Kan di sana syutingnya di Jayapura dan Merauke juga,” kata Marissa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)