Home » Sport » Kiper Muda Manchester United Bertahan di Doncaster Rovers

Kiper Muda Manchester United Bertahan di Doncaster Rovers



Manchester – Sam Johnstone yang merupakan penjaga gawang ketiga Manchester United dipastikan tetap bertahan di Doncaster Rovers dengan status sebagai pemain pinjaman dimana hal tersebut berarti pesepakbola berusia 21 tahun itu memasuki tahun kedua masa peminjamannya.

Kiper Muda Manchester United Bertahan di Doncaster Rovers

Lansiran CSAR, Selasa (06/01/2015), kiper muda Manchester United Sam Johnstone dinilai telah menjadi bagian penting dalam skuad Doncaster Rovers sehingga pihak manajemen MU bersedia untuk memperpanjang status peminjaman penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu diklub terkait.

Terlebih untuk menjadi penjaga gawang utama Manchester United pada saat ini tergolong sangat sulit didapatkan Sam Johnstone mengingat masih ada sosok kiper muda asal Spanyol David De Gea yang berhasil terus memperlihatkan performa gemilang dibawah kepelatihan Louis Van Gaal.

Selain itu posisi penjaga gawang kedua Manchester United saat ini juga masih dipegang Anders Lindegaard. Adapun kiper muda MU Sam Johnstone yang pernah menjadi punggawa tim nasional Inggris U-16 hingga U-20 sudah beberapa kali dipinjamkan guna mendapatkan jam terbang lebih banyak. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)