Home » Sport » Inter Milan Optimis Mampu Bungkam Juventus

Inter Milan Optimis Mampu Bungkam Juventus



Milan – Memasuki tahun 2015, Inter Milan memiliki target khusus untuk kembali ke persaingan papan atas. Dan hal tersebut dimulai saat bertandang ke kandang Juventus.

Inter Milan Optimis Mampu Bungkam Juventus

Salah satu pemain Inter Milan yang meyerukan rasa optimis adalah Zdravko Kuzmanovic. Gelandang tersebut percaya jika timnya akan mempu menjungkalkan Juventus di Juventus Arena, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB.

Kemenangan atas Juventus memang akan menjadi arti tersendiri bagi Inter Milan menyusul periode buruk mereka di lima pertandingan terakhir. Hasil positif itu diyakini akan mampu menaikkan kembali mental bermain anak asuh Mancini.

“Pertandingan ini sangat penting untuk kami sebagai pemain. Kami selalu ingin melakukan yang terbaik kami harus kerja keras dan kami rasa kami telah siap,” kata Kuzmanovic seperti dikutip dari Inter Channel.

Lebih lanjut Kuzmanovic mengatakan bahwa tujuannya timnya datang ke kandang Juventus adalah untuk meraih kemenangan. Apalagi kini Inter baru saja mendapat amunisi baru, Lukas Podolski.

Sejauh ini, Inter Milan telah bertemu Juventus sebanyak 45 kali. Juventus masih unggul atas Inter Milan dengan meraih 19 kemenangan berbanding 11 kemenangan untuk Inter Milan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)