Home » Sport » Inter Milan Incar Xherdan Shaqiri Dan Ezequiel Lavezzi

Inter Milan Incar Xherdan Shaqiri Dan Ezequiel Lavezzi



Milan – Inter Milan nampaknya serius mempersiapkan timnya diawal tahun 2015 ini. Setelah mendatangkan Lukas Podolski dengan status pinjaman, Inter kembali mengincar pemain yang berstatus bintang.

Inter Milan Incar Xherdan Shaqiri Dan Ezequiel Lavezzi

Pemain yang kabarnya akan didatangkan oleh pelatih Inter Milan, Roberto Mancini adalah winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, dan pemain PSG, Ezequiel Lavezzi.

Menurut Mancini, tambahan amunisi baru akan semakin menambah solid kekuatan tim setelah pihaknya mampu mendatangkan Podolski awal Januari ini.

“Kami butuh dua pemain sayap dan Podolski merupakan salah satu di antaranya. Ia masih baru berusia 29 tahun dan punya banyak pengalaman, jadi saya harap ia bisa memberikan banyak kontribusi pada tim,” tutur Mancini pada Four Four Two.

“Shaqiri adalah sosok yang bisa sangat berguna untuk kami. Namun ia adalah pemain Bayern Munich. Ia masih muda, jadi mungkin kami akan tertarik padanya di masa depan. Lavezzi? Ia adalah pemain PSG dan saya pikir sulit bagi kami untuk mendapatkannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi kita tunggu saja,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)