Home » Sport » Gareth Bale Dituding Sebagai Biang Kerok Kekalahan Madrid

Gareth Bale Dituding Sebagai Biang Kerok Kekalahan Madrid



Madrid – Gareth Bale menjadi sosok penting dalam prestasi Real Madrid musim ini. Namun pemain Wales tersebut juga dinilai egois seiring kekalahan pertama yang diderita oleh Madrid.

Gareth Bale Dinilai Sebagai Sosok Yang Egois

Real Madrid adalah klub yang mampu membukukan 21 kemenangan beruntun disemua kompetisi yang diikutinya musim ini. Namun kemenangan tersebut terhenti di angka 22, usai sang juara Eropa kalah dengan skor 1-2 di Mestalla.

Kekalahan tersebut diakui oleh beberapa pihak karena kesalahan Bale yang terlalu egois saat memiliki kesempatan dalam mencetak gol.

Dalam satu momen di babak kedua, Madrid punya kesempatan untuk mencetak gol ketika Gareth Bale, yang memanfaatkan kecepatannya, berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Diego Alves.

Namun peluang tersebut terbuang begitu saja karena Bale terlambat dalam mengambil keputusan apakah akan menceplokan bola atau mengirimkan umpan kepada Benzema yang berdiri bebas.

Sebuah media Marca menyebutkan bahwa Bale terlalu egois dan tidak mampu bekerja sama secara kolektif dengan para pemain Madrid lainnya.

Dan setelah kegagalan tersebut, kini rumor kepindahan Bale ke Manchester United semakin deras terdengar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)