Home » Hiburan » Cita Citata : “Lebih Baik Janda Daripada Gadis Tapi Nggak Perawan”

Cita Citata : “Lebih Baik Janda Daripada Gadis Tapi Nggak Perawan”



Jakarta – Cita Citata yang namanya mendadak populer lewat lagu berjudul “Sakitnya Tuh Disini” harus menerima kenyataan ketika statusnya yang telah menikah dibongkar oleh suaminya sendiri, Galih alias Ijonk.

Cita Citata : "Lebih Baik Janda Daripada Gadis Tapi Nggak Perawan"

Dalam pernyataannya, Ijonk mengatakan bahwa Cita Citata telah menikah dan pernah bekerja disebuah karaoke malam sebelum akhirnya hijrah ke Jakarta dan menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Menanggapi dirinya yang segera menyandang status janda di usianya yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun, Cita Citata mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak malu.

“Mending jadi janda, ada status. Dari pada gadis tapi nggak perawan. Cita cuma mau selesai saja, semua orang nggak ada yang mau masalah serumit ini,” kata Cita Citata di kawasan SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Dan mengenai keputusannya untuk bercerai dengan Ijonk, Cita mengatakan bahwa telah mendapat dukungan dari keluarga dan rekan terdekat yang membuatnya merasa jauh lebih kuat.

“Mereka (orang tua) selalu mendoakan yang terbaik. Dari keluarga aku makin banyak dorongan. Kekuatan mereka dibelakang jauh bikin Cita kuat,” tandas Cita Citata. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)