Home » Sport » Berselisih dengan Messi, Masa Depan Enrique Buram?

Berselisih dengan Messi, Masa Depan Enrique Buram?



Barcelona – Kekalahan dari Real Sociedad dan munculnya kabar telah terjadi perselisihan dengan maestro Barcelona Lionel Messi disebut membuat pelatih kepala Luis Enrique saat ini tengah ada diujung tanduk sehingga masa depan karirnya di Camp Nou sekarang menjadi tanda tanya besar.

Berselisih dengan Messi, Masa Depan Enrique Buram

Graham Hunter yang merupakan jurnalis media ternama SkySports, Selasa (06/01/2015), mengatakan pada hari Jum’at lalu ketika Barcelona menghadapi Real Sociedad, sempat terjadi perselisihan antara Neymar dan Luis Suarez. Selain itu pelatih kepala Luis Enrique pun berselisih dengan Lionel Messi.

“Enrique tidak memainkan (Lionel) Messi dan pertandingan berjalan buruk. Kemudian tiba-tiba Messi mengalami sakit pada bagian perut dan tidak berlatih. Ada yang aneh bukan? Messi kini tengah menggunakan kekuatannya dan posisi Enrique ada dalam bahaya untuk beberapa alasan,” tandasnya.

Pada pertandingan penting melawan Real Sociedad, pelatih kepala Luis Enrique memang memainkan maestro Barcelona Lionel Messi sebagai pemain pengganti. Namun kehadirannya ditengah lapangan tak jua mampu menghindarkan tim Catalan itu dari kekalahan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)